Persaingan Harga Burung Love Bird

Usaha_ternak_lovebird

Penggemar burung love bird atau burung cinta ini cukup banyak di Indonesia. Harga burung ini pun cukup mahal. Karena harga yang mahal itulah, tidak sedikit juga pebisnis yang ingin mencari untuk dengan beternak burung love bird.

Namun, pecinta dan pebisnis memang tidak sama. Pecinta memelihara karena suka dengan hewan ini. Sedangkan pebisnis memelihara agar mendapatkan banyak uang.

Diantara pebisnis itu ada yang kurang mampu berfikir tentang bisnis jangka panjang. Jadi, bagi mereka, yang penting dapat untung. Pebisnis macam inilah yang biasanya merusak harga pasaran. Bisa karena takut tidak laku, bisa juga karena kebanyakan stok, bisa juga takut mati burungnya, bisa juga karena khawatir harga anjlok.

Seorang pebisnis sejati akan berfikir tentang bisnis jangka panjang. Iya akan berusaha mengenali karakteristik bisnisnya. Dia akan mengatur kwalitas dan kwantitas yang dia jual, sehingga tidak mengalami kelebihan stok yang bisa bikin stres. Pebisnis sejati lebih mampu menjadi sahabat para pecinta burung lovebird, bukan hanya mencaribuangnya.

 

0 Response to "Persaingan Harga Burung Love Bird"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel