Jenis Warna Lovebird atau Labet

Burung Lovebird atau kata orang kampung 'Labet' adalah burung cinta yang berasal dari Afrika. Burung lovebird diberi nama berdasarkan warnanya oleh orang Indonesia.  Bermacam-macam jenis warna lovebird, ada juga jenis lovebird import.

Baca juga: Tips Budidaya Parkit Agar Sukses

Jenis jenis lovebird berdasarkan warnanya ini memiliki nilai jual yang berbeda. Artinya, beda warna lovebird, beda juga harganya. Anda bias searching di Google jenis lovebird dan harganya. Anda akan melihat perbedaan harga, atau anda bias mencari jenis lovebird dan harganya di Group Facebook khusus jual beli burung lovebird.

Harga jual juga berbeda berdasarkan usia dan jenis kelamin lovebird. Lovebird PAUD atau anakan lovebird lebih murah dibanding lovebird dewasa. Begitu juga lovebird jantan dan lovebird betina yang sudah sejodoh lebih mahal juga harganya. harga lovebird olive berbeda dengan harga lovebird pasvio atau harga lovebird cobalt juga dengan harga lovebird biru mangsi, harga lovebird parblue, harga lovebird batman, harga lovebird blorok, harga lovebird violet, harga lovebird biola, harga love bird sepasang. Biasanya harga lovebird batman adalah yang termahal di pasaran.

Baca juga: Cara Membuat Lovebird Ngekek Panjang

Berikut jenis jenis warna lovebird yang biasa digunakan dipasaran: jenis lovebird pastel  diantaranya lovebird pastel violet, lovebird pastel kuning, lovebird pasput (pastel putih), lovebird pastel olive, lovebird pastel biru, lovebird pasjo (pastel ijo/hijau).

Jenis warna lovebird selain lovebird warna pastel diantaranya lovebird kepala emas, lovebird biola lutino, lovebird biola Isabella, lovebird biola blue, lovebird biola euwing, biola lovebird, labet biola, burung lovebird biola atau disingkat lb biola, lb parblue, lovebird blue series, labet kusumo, lovebird green series, labet violet, love bird violet, lovebird lutino mata merah, lovebird lutino, lutino mata merah, lovebird balibu, albino mata merah, lovebird albino, love bird albino, love bird batman, burung lovebird batman, lovebird blue ice, lovebird josan, lovebird mangsi, lovebird dakocan, lovebird gs, lovebird blorok, lovebird cobalt.

Untuk menghasilkan berbagai warna lovebird, anda bisa kawin silang lovebird yang anda miliki. Anda bias sharing dengan peternak senior. Kalau ingin menghasilkan lovebird biola, anda bias belajar cara mencetak lovebird biola pada peternak lovebird senior.

0 Response to "Jenis Warna Lovebird atau Labet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel